Selasa, 14 Februari 2012

Program Pendulang Uang

Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ingin Blog kita menghasilkan uang. Lebih bermanfaat lo dari pada cuma nulis curhatan hati kita. Mau tahu?

Ok. sebelum saya beri tahu apa program tersebut akan saya ceritakan awal mula saya mengenal program tersebut (sekalian curhat)

Awalnya saya diberi tahu oleh guru saya bahwa kita anak sekolahan bisa menghasilkan uang jutaan rupiah lumayan untuk bantu orang tua dan sedekah, pertama saya di ajari buat blog setelah itu saya diberi tahu program pendulang uang tersebut, namanya google adsense saya hanya mengira bahwa google adsense bisa di gunakan untuk semua jenis bahasa pada blog kita, ternyata tidak google adsense hanya menerima blog yang berbahasa resmi seperti Inggris, Perancis, dll. Dalam hati saya berkata kampret nih guru gak ngasih tau gue, tenang gan kalimat diatas hanya bercanda karena islam tidak mengajarkan untuk dendam(sekalian dakwah), Ok saya lanjutkan pada suatu saat saya membaca sebuah artikel yang menawarkan program pendulang uang seperti google adsense, tapi namanya adsense camp, sebenarnya cara kerjanya sama hanya saja adsense camp Insya Allah dapat digunakan semua bahasa karena saya gak mungkin nyoba satu - satu, selain itu adsense camp pendaftarannya jauh lebih mudah dankemungkinan besar diterima menjadi anggota adsense camp, untuk aturannya sama seperti di google adsense

Ok bagi yang mau mendaftar dapat mengeklik banner adsense camp yang ada di blog ini

Ok temen - temen sekalian sampai disini dulu perjumpaan kita

Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar